This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 06 November 2009

De Motters




Ada anak - anak lemot
Astri Yuanita Herry Putri ( sebagai ketua)
Retno Thara Handayani ( sebagai wakil ketua)
Zsa Zsa Syarifatun Nissa ( tanpa jabatan)
Rani Meilyana ( sebagai babu)

hhahah.. kita ini punya suatu kelompok ( yah what ever lah?)
nah kita buat namanya De motters.
de motters
lebih tepatnya kumpulan orang - orang lemot..hehhe

yang pertama:
astri biasa dipanggil achi ato amot, merupakan seorang ketua dikarenakan paling lemot diantar ber 4 hhehe (anda bisa buka blog.nya ataupun fb.nya jangan kaget kalo diajak ngomong dia bakal garuk- garu kepala ..hahha :D)

kedua:
retno biasa dipanggil eno ato emot, merupakan seorang wakil karena terlemot kedua diantara ber 4. eno sendiri yang terpisah dari kami ber 4 di masa SMA ini. dia ada di salah satu sekolah swasta terkenal di kota Palembang. Kalo kami bertiga ada di salah Satu sekolah negeri terbaik di LONDON (lho!) wkwkkw

ketiga:
sasa yang biasa disapa samot!! dia di bilang tanpa jabatan karena posisi lemotnya yang ketiga. walopun lemot dia termasuk yang pinter..karena dia bakal nyelesein SMA dalem tempo 2 tahun dalem program akselerasi...hhahhaa hiks :"(

terakhir:
rani biasa dipanggil rani.. wkakakakka !!!
jangan salah. walopun babu!! tapi aku lah yang paling ga lemot diantara ber 4. tapi kalo dibandingin sama orang luar ya jelas tetep lemot -___-' zzzZZ
posisii "babu" mungkin kekmana gitu ya mikirnya??
wkwkkw
tapi itulah posisi terbaik...wkkwkw



de motters pada awalnya bernama "20 tahun" ini didirikan maksudnya dibentukk wkkakakak
pas kita kelas 1 smp, dan pas kita kelas 3 smp, kita ber4 baru sadar kalo kita2 lemot. dan akhirnya di bentuklah de motters..hahha
kita punya janji pas kita berumur 2 tahun. kita bakal ketemuan lagi di gubuk kambang -_- tempat dirahasiakan..wkwkkw
kita berempat 1 skolah sejak sd sampe sma (kecuali si lemot eno!)
dan sekarang si lemot sasa bakal ninggalin si lemot rani dan si lemot achi)
(takarauu de kami bdua) !!! wakakkaka

sekrang kita pada kelas 11. aku sama lemot astri sekelas..wakkakak
sejak kelas 6 sd sampe sekrang, emm yang kita ga sekelas cuma kelas 8 sm kelas 1 sma, seoga kelas 3 sma ini bakal skelas lagi..amiinn


MOTTT !!!! aku sayang kalian :D

0 comment:

Posting Komentar