
Tersangka:
-ahmad doni meidianto
-muhammad qisthy
-miftah mahammel*
-rico wanardijaya
+rani meilyana
+ishlah amanda
+indah tridiyanti
+premia utianty
+ika puspitasari
first destination:
aula Sma plus negri 17 palembang
on time yak kita jam 9!
Baru berangkat jam 10. Nungguin premia bentar. Langsung tancep gas ;-D
second dest:
rumah sir bayu.
"misi bu, numpang nanya rumah pak bayu?"
"oh pak bayu yg ini yak?* yg rumahnya warna ijo, yg sblah sana"
"makasi"
bjalan la kita..
"misi pak, rumah sir bayu dmn?"
"oh ini rumahnya, tp dia lagi di martapura! Nanti sore baru pulang"
"zzz -_-'
third dest:
rumah ms.fikha
weee mkan pempek kita bladas! Wkwk~ ada sensei indah jugak!
Browniesnya enak miss! ;-DD
foto2 dlu yak!
*sibuk btelponan dg ms.septa, tp dk diangkat2
4 dest:
rumah nanda
"miss cin! Kami lagi di jalan. Pecah ban"
~wkwk padahal lagi makan puding!
-_-' ada nastar kejuku!! Zzz ! Nyesel ga bungkus ;-D
5 dest: menempuh perjalanan yang cukup jauh. Dari seduduk putih ke makrayu..tp ke ujung2! "gang yasin" wkwk~
kita uda kayak tim termehek2 mencari target. Masuk ke gang yasin. Lurus. Belok kanan. Mentok. Belok kiri. Lurus. Nyampe dah.
"miss septa teriak!! Tidaaaaak!! Berisik tauk! " ;-DD
ngomel2 dah..~
makan2 lagi. Ada tekwan kuah bakso pakek tetelan! Mantep! Ada es buah, tp kuahnya kek es campur perasaan -_-'
gilooo senep aku!
Nanda mase be makan! Wkwk ~
lamo disini..kira2 sktar 2 jam.an la~ ahaha
foto2 lagi dah kita! Ada vidio.nya jugak dg doni sbg kameramen! ;-D
oia kitak dpt thr jugak lo! 2rb selembar! Wakakak ;-D ada potonyak! ;-D
next dest.:
ruma mak endang!
Wee jauhnya dari makrayu ke poligon sono yak!
Disini kita disuguhin pempek, sama cake tompel*uji mak endang! Wkwk~
tapi sumpah enak! Aku cm makan 2 potong~dak sanggup lagi, pempeknyo dak tsentuh ;-DD
Foto2 lagi kita nyak! Di kolam ikan punyanya si emak ;-D
dest. Yg ga keduga:
kita ke tempat abah ipul! ;-D
bentar si.. *aku udah ga kuat lagi buat nampung ;-D jadi cm minum aer putih ;-D yang laen teutep! Makan pempeknyak! *uji rico, pempeknya mantap! Wkwk lembuut~
foto2 dah kita sama abah ipul.
Uda jam stga 5!
Final dest. Kita balik ke aula kita. Pulang dah ;-D
aku masih lanjot:
nemenin si rico! *ahaha jadi alibi.nyak! Kita bdua kerumah - pip! Wkwk~
udah dari situ sktar jam 5an. Ke arah skojo city, ke rumah bu kusmiati. Tp gada orangnya.
Dan nyampela di rumah dengan aman dan slamat*mksi co!! Wkwk~
dan skrang! PEGAL2! PERUT KEKENYANGAN! Huahuahua ;-DD
kami lah perwakilan XI PSIA 5!!
-terimakasih atas tumpangannya buat doni dan indah-
yang laen ga ikut!! Hahaha ;-D tapi gapapa! Jadinya jatah pada buat kami! Wkwk~ yang pada masih di luar kota. Oleh2nya yak!
Buat semua warga IA 5! Kue lebaran dibawak yak pas masuk!! Wkwk~
oke dah!
Jumat, 06 November 2009
XI PSIA 5 bersanja-sanja
Posted in |
19.44.00 | by Rani Meilyana
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 comment:
Posting Komentar