
Detective Conan, yepp do yo know it?? i think so.. :D
kalo kamu belum pernah baca, mulai sekarang coba kamu baca. apalagi bagi kamu yang manu mengasah intuisi hati atopun belajar menganalisis suatu kasus.
namanya juga detective conan, ya jelas tentang detektif ya kan, tapi ga cuma itu, di komik ini secara ga langsung kamu udah dilatih buat mengasah intuisi dan naluri kedetektifanmu..hhhe
di komik ini tokoh utamanya ialah si ganteng Sinichi Kudo yang mempunyai pacar bernama Ran Mouri (coba Ran imeilyana ya? wkakaka :D)
yang pasti komik ni seru banget..!! nyesel banget kalo ga tau ceritanya!! hhehe
Minggu, 08 November 2009
komik aku..
Posted in |
17.56.00 | by Rani Meilyana
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 comment:
Posting Komentar